Minggu, 04 April 2010

Ultah Ryan (Part 2)~

Hi2..
Melanjutkan makan2 ultah ryan kemaren.. hari ini sasaran target untuk melampiaskan nafsu makan yang menggebu-gebu adalah YURAKU BUFFET.. Shabu2, dimsum dll bareng Ricky, Felix, Aga & Pietter..
Hmm.. entah karena dah kenyang ato karena pengaruh usia (melihat umur & tampang yang bertambah uzur), cuma aku dan ryan yang makannya heboh... semua makanan dicobain & dilahap abis (except vege)..
Pake nambah berkali2 malah! :D huahaha..
Mungkin, kalo semua orang "bertipe" sama kayak aku dan ryan, para pemilik buffet bakal pada gulung tikar yak (aka. bangkrutttt!) :p huehehe


Ki-Ka: Pietter, Felix, Aga, -Aku-, Ryan

"Power Rangers" (Yang baju putih-ijo: Ricky)

Abis makan, aku, Ryan, Aga & Ricky, lanjut lagi hunting buku & stationary ke Gramedia MOI coz ada promo diskon 30% all item plus 5% lagi kalo punya cc atau flash BCA. Promonya dalam rangka grand openingnya Gramedia MOI sejak tanggal 27 Maret sampe dengan hari ini.
Total diskonnya 35% loh... huhuuu, lumayan aku bisa belanja buku2 "inceranku" dengan hemat!! Yippieee... senangnyaa :D

Balik dari Gramedia, mampir ke atm.. pas parkir eh.. liat ada pelangi..
entah kenapa kalo liat pelangi, langsung keinget laskar pelangi loh.. Segitu "mendarah daging" kah LP di hati & pikiranku ini (haiyaaahh) :p

Judul poto: Rainbow in Kelapa Gading~

Pelangi pertama yang kulihat di tahun 2010 ini~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar