Minggu, 21 Maret 2010

Berawal disini~


Hi2~

Ini blog pertamaku, setidaknya blog pertama yang akan kugunakan utk seterusnya.

Sebelumnya pake wp, tapi karena aku ga ngerti sama fitur blog di wp T_T plus katanya, hasil blogwalking (bener gak siy istilah buat liat2 blog orang lain itu loh) kalo pake wp harus pake hosting n ga gratis bo. Tar dech, kalo aku sudah butuh mungkin baru pake dah jasa blog2an yang bayar. Sementara itu, saat ini aku pake yang ga pake bayar aja dech (aka. gratisan!) hehehe.. hidup Gratisan! :D

Kalo orang, udah dari tahun2 silam punya blog, aku dengan me"masabodo"kan kemungkinan orang untuk komen kalo aku katrok lah, basbang (basi bangeett) lah or ketinggalan kereta bangeett, memberanikan diri & menguatkan niat untuk mempublish blog ku ini.

Semoga blog ini bisa membawa kebaikan untukku & semua yang membacanya, Amin~

Gracias~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar