Kamis, 09 Februari 2012

Kembali ke Jakarta

Ga berasa sudah dua minggu lebih aku di Palembang. Besok harus balik lagi ke Jakarta, kembali kerja, nyari duit buat makan & bekal hidup! Berasa berat karena harus ninggalin nyokapku yang sedang sakit. Hiks..

Oh ya, aku belom sempet cerita yak kalo beberapa hari kemarin, hasil rontgen & penjelasan dokternya bilangin kalo nyokapku positip osteoporosis. Kemaren2 sempet sulit bangun, apalagi jalan. Hiks.. aku? Keluargaku? Terlihat tegar, padahal ga enak hati banget. Palagi keluargaku dalam waktu yang ga berjauhan berturut2 dilanda musibah. Buatku, kabar dari sang dokter itu bagaikan ngasih alat pacu jantung di saat aku baru selese lari marathon 45 km (baca: nambah deq2an ajaaa dok!). Nanya2 temen, search di internet, dan lain2 usaha buat nyari tau apa & gimana si osteoporosis itu. Hasilnya, osteoporosis bukan termasuk penyakit berbahaya asalkan dirawat, ga boleh angkat2 berat, minum susu kalsium tinggi, suplemen kalsium dll. Ssh.. tenang dikit jadinya.

Besok, mulai lagi kehidupan kerja di Jakarta. Jakarta dengan hiruk pikuknya. Jakarta dengan kemacetannya. Jakarta dengan .....

Satu harapan: semoga aku beruntung disana.. AMIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar